Rabu, 05 Juni 2013

Tebentuknya Kutu Rambut di Kepala


Kutu sempurna berevolusi, serangga parasit yang hidup di poros rambut dekat kulit kepala. Pediculosis adalah istilah untuk kutu kepala kutu Pediculosis bukan kemalangan kelas bawah, melainkan masalah hama bagi semua orang.Mereka tidak menghormati batas-batas ekonomi atau berpegang teguh hanya untuk rambut kotor. Kutu tidak bisa melompat atau terbang, namun mereka bisa merangkak dengan cepat dan transmisi biasanya terjadi dari kontak pribadi yang dekat dengan orang yang terinfeksi.

Kutu adalah bug kecil dengan tubuh memanjang yang dapat mengambil warna rambut tuan rumah.  Female kutu bertelur yang membentuk kelompok besar yang disebut nits. Nits terdiri dari sekitar seratus telur individu. Sebuah kutu betina mampu bertelur enam sampai tujuh nits sehari.pakan Kutu pada darah dan biasanya membutuhkan dua kali sehari. Tanpa adanya darah, kutu tidak dapat hidup selama lebih dari dua hari.

Kutu berevolusi dengan umat manusia. Mereka berevolusi dari primata rambut untuk rambut manusia sekitar 5,6 juta tahun yang lalu dan telah bersama kami sejak itu.  tertua kasus yang dikenal di dunia infestasi kutu kepala tanggal kembali 10.000 tahun. nit Sebuah ditemukan pada rambut dari mumi dimakamkan di timur laut Brasil.

Hari ini, Anda tidak bisa mendapatkan kutu dari monyet, tetapi Anda dapat memilih mereka dari berbagi perawatan peralatan topi,,, tidur, helm dan pakaian dengan pihak penuh. Kaukasia anak berada pada risiko yang paling untuk mengambil kutu. Awal sekolah tahun adalah ketika infestasi membuat diri mereka yang paling jelas. Orang dewasa jarang bermasalah dengan kutu kepala, dan ketika kutu terjadi, seorang anak merupakan donor mungkin. Symptoms Gejala.

Kutu tidak menimbulkan utama kesehatan ancaman. Orang yang terinfeksi akan memiliki kulit kepala gatal dan kutu dan serangga hidup dapat hadir dengan mata telanjang. Setelah pemeriksaan lebih lanjut, biasanya dilakukan dengan kaca pembesar, puluhan nits dan bug terlihat. Mengetahui ada yang penuh dapat menyebabkan sulit tidur dan berkonsentrasi. Jenderal perasaan tidak nyaman juga dapat dirasakan sampai serangan tersebut disembuhkan. masalah psikologis yang lebih umum dari reaksi medis. Intense menggaruk menyebabkan luka daging kecil dan scabs, tetapi mereka jelas setelah kutu akan dihapus. Treatment Pengobatan.

Lousing adalah proses menghilangkan sebuah infestasi. Pediculicides adalah kimia perawatan dirancang untuk membunuh kutu Bahan kimia ini hanya membunuh kutu hidup, mereka tidak membunuh telur. Oleh karena itu penting untuk menyisir nits keluar dari rambut, menggunakan sisir diadaptasi untuk prosedur ini. Sisir Nit tersedia di apotek dan juga termasuk dalam kit shampo untuk membunuh kutu. Proses memilih nit dapat mengambil beberapa hari atau bahkan berminggu-minggu. Setelah nits dikeluarkan, adalah bijaksana untuk menggunakan pengobatan lain pediculicide untuk membunuh kutu yang masih hidup.

Kontroversi sekitar penggunaan pestisida pada rambut anak-anak berlimpah. Ada metode lain untuk membunuh kutu, tetapi sulit untuk secara akurat menguji apakah langkah ini bekerja. Mencuci rambut tidak berpengaruh pada kutu kutu. Mencekik hama dapat dilakukan dengan bahan padat seperti mayones dioleskan di kulit kepala dan kemudian ditutup dengan shower cap. Kali dan bahan-bahan yang tidak ilmiah dipetakan. pengering rambut dikatakan untuk membunuh kutu hidup. Administer panas ke kulit kepala dan bukan rambut, sebagai kutu tinggal dekat leher dan kepala. Cleaning Pembersihan.

Nit memetik dan lousing membosankan dan begitu juga pembersihan diperlukan untuk menghancurkan sebuah infestasi. Semua tempat tidur harus dicuci dan dikeringkan dalam pengering menggunakan panas penuh. Pakaian dipakai selama suatu infestasi memerlukan perlakuan yang sama termasuk topi, syal, penutup telinga dan ikat kepala. item pakaian Semua atau kuas, sisir dan ikatan rambut, yang tidak dapat dicuci dan dikeringkan, dapat dibekukan. Bungkus barang-barang yang mungkin terkontaminasi dan bekukan selama sekitar seminggu. Ini akan membunuh kutu. Vacuum semua sofa, kursi karpet mobil, dan membersihkan lantai semua. Sebuah nit nyasar yang mengambil kembali dapat memulai seluruh kutu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar