Rabu, 22 Mei 2013

Rambut Hitam Alami Dengan Minyak Kayu Balitung




Rambut hitam sehat tanpa uban merupakan idaman dari setip orang. Namun seiring dengan bertambahnya umur dan faktor lainnya rambut bisa berubah menjadi putih atau beruban. Banyak faktor yang menyebabkan uban tumbuh diantara rambut kita. Perkembangan zaman dan teknologi sudah memberikan solusi untuk rambut beruban diantaranya Semir / Cat rambut yang banyak di pakai oleh banyak orang. Namun Cat rambut juga memiliki bahaya bagi kesehatan rambut seperti rambut rusak, rontok, kering bahkan kebotakan. Di zaman modern kita bisa memilih produk-produk cat rambut yang sesuai dengan kebutuhan, namun dari semua produk teersebut dapat dipastikan semua mengandung bahan kimia yang dapat merusak rambut
Sekarang saatnya bagi anda untuk kembali ke masa tradisional untuk menghilangkan uban, yaitu menggunakan produk-produk alami tradisional yang sangat minin bahkan tidak menggunakan bahan kimia. Minyak Kayu Balitung merupakan produk tradisional suku Dayak Kalimantan yang sudah melegenda dikalangan suku Dayak. Fungsi utamanya untuk menghitamkan rambut dan menjaga kesehatan rambut. Dengan kandungan Kayu Balitung yang berungsi menumbuhkan dan menghitamkan rambut dan daun ulin yang merupakan pewarna hitam alami berfungsi menghitamkan rambut. Dengan Kombinasi ekstrak kandungan bahan tersebut rambut anda akan kembali hitam, tumbuh sehat .

Proses penghitaman dengan menggunakan Minyak Kayu Balitung ini tidaklah Instan. Rambut yang beruban akan bertahap menjadi hitam. Dalam proses paling cepat 15 hari rambut putih akan berubah menjadi kemerahan, kecoklatan dan hitam sempurna. Untuk rambut baru yang akan tumbuh langsung berwarna hitam karena ekstrak daun ulin menutrisi pigmen akar rambut dan menjadikan rambut tumbuh hitam alami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar